Oleh: putrajagad group | 23 Mei 2009

PANITIA PEMBANGUNAN

MUSHOLA “NURUL HUDA”

RT. 06 RW. IV KELURAHAN DINOYO

KECAMATAN LOWOKWARU – KOTA MALANG

Sekretariat : Jl. MT. Haryono VI-C. No. 853 Telp. (0341) 585603

 

 

Malang, 15 Mei  2009

Nomor : 01/PAN/NH/VI/2008

Lamp : 1 (satu)

Perihal : Permohonan Bantuan Dana

 

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara dan Para Dermawan

Dimanapun anda berada

 

 

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui. (Q.S Al-Baqoroh 261)

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Atas segala nikmat, taufiq dan hidayah-Nya. Pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2008, kami mengadakan Musyawarah dengan ta’mir, ketua RW IV beserta staff serta para tokoh dan sesepuh masyarakat dari warga di lingkungan musollah nurul huda dalam rangka rencana pembangunan Musholla Nurul Huda yang berada di wilayah RT 06 RW IV Kelurahan Dinoyo.

Perlu kami informasikan kepada Bapak/Ibu/Saudara yang kami hormati bahwa:

  • Musholla Nurul Huda adalah satu-satunya musholla tertua di wilayah RW IV Kelurahan Dinoyo yang sejak tahun 1986 belum mengalami renovasi sama sekali, sehingga kondisi fisik Musholla sekarang ini sudah sangat memprihatinkan.

  • Musolla Nurul Huda selama ini digunakan untuk beberapa kegiatan diantaranya:

  1. Tempat ibadah oleh masyarakat di lingkungan RW IV diantaranya sholat berjamaah, kegiatan rutin tahlil, pengajian dan sebagainya.

  2. Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) NURUL HUDA adapun jumlah santri yang menuntut ilmu mencapai 50 santri yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

 

Mengingat kondisi bangunan yang keberadaannya seperti sekarang ini serta manfaat dari keberadaan TPQ tersebut yang sangat diperlukan oleh masyarakat di sekitarnya, maka sangat perlu sekali untuk diadakan pembangunan demi pengembangan dan kemajuan Musholla tersebut.

 

Bapak/ibu/Saudara dan Para Dermawan yang kami hormati, di sini Panitia Pembangunan Musholla Nurul Huda mengharap keridhoan serta keikhlasan hati nurani Bapak/Ibu/Saudara dan Para Dermawan untuk sekiranya memberi bantuan kepada kami. Bantuan tersebut sangat kami harapkan dan kami butuhkan demi kelancaran pembangunan Musolla Nurul Huda ini. Semoga amal baik Bapak/Ibu/Saudara dan para Dermawan yang diberikan kepada kami mendapatkan balasan dari Allah SWT.

 

Demikian permohonan dari kami, atas bantuan dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terima kasih teriring do’a Jazakumullah Ahsanal Jaza’.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Mengetahui,

 

Ketua panitia                                                                                                                                                                                                Sekretari

 

M. Kusyairi                                                             Ust. Misbahussurur

 

 

 

 

KONDISI MUSHOLA NURUL HUDA SEBELUM DIPUGAR

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan komentar

Kategori